BAKTI SOSIAL (Ramadhan Berbagi)

Salah satu kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh pengurus himpunan mahasiswa teknik sipil unsoed yaitu Ramadhan Berbagi telah dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2021 yang berlokasi di Purbalingga dan sekitarnya. kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari himpunan mahasiswa teknik sipil unsoed sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Bakti sosial Ramadhan Berbagi kali ini bertema “Mengabdi dengan aksi, bergerak dengan hati” yang alhamdulillah telah sukses dilaksanakan dengan membuka donasi mulai tanggal 16-18 April 2021 yang sudah terkumpul sebesar Rp. 1.790.000,00 yang digunakan untuk membeli alat ibadah dan makanan untuk berbuka puasa.

Bakti sosial yang dilakukan oleh para mahasiswa teknik sipil unsoed ini berupa membagikan alat sholat ke masjid atau musholla di sekitar fakultas teknik unsoed, membagikan makanan berupa nasi kotak, dan air minum kepada warga sekitar yang sekiranya membutuhkan.

Pelaksanaan bakti sosial ini tidak lupa untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan karena masih dalam kondisi pandemi demi kebaikan bersama. Kami atas nama Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Unsoed mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan kepada pengurus HMTS serta mahasiswa teknik sipil unsoed yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini. Diharapkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Untuk lebih jelasnya boleh banget nih ditonton di : https://youtu.be/PH8BC73LR8g