Silaturahmi Ormawa HMTSP UNY dengan HMTS UNSOED

Pada 23 Mei 2021 HMTS Unsoed telah melaksanakan Silaturahmi Ormawa dengan HMTSP UNY. HMTS Unsoed berkesempatan untuk menjadi salah satu himpunan yang dituju HMTSP UNY untuk melakukan Silaturahmi Ormawa. Silaturahmi Ormawa merupakan salah satu program kerja dari HMTSP UNY.

Silaturahmi Ormawa dilaksanakan secara online melalui Platform Zoom pada pukul 12.30 WIB. Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Ketua HMTS Unsoed dan Ketua HMTSP UNY.

Selanjutnya dilakukan pemaparan mengenai masing-masing himpunan dan diadakan sesi tanya jawab setelah pemaparan. Sesi 1 diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan secara simbolis dari masing-masing himpunan memberikan kenang-kenangan dan sesi 1 ditutup oleh moderator.

Lalu setiap divisi dibagi breakout room sesuai dengan fokus dari tiap divisinya. Disini tiap divisi dapat berbagi pengalaman dan memberikan saran serta masukan. Harapannya dengan diadakannya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antara HMTS Unsoed dengan HMTSP UNY dan dapat bermanfaat bagi masing-masing himpunan.