AFILIASI HIMPUNAN

Di bulan juni ini telah dilaksanakannya kegiatan Afiliasi Himpunan oleh HMTS ke setiap Himpunan yang ada di Fakultas Teknik Unsoed. Acara ini dilakukan sebanyak 4 kali yang dimulai dari silaturahmi dengan HMTG pada tanggal 13 Juni 2021, yang kedua silaturahmi dengan HMIF pada tanggal 14 juni 2021, yang ketiga silaturahmi dengan HMTI pada tanggal 20 juni 2021 dan yang terakhir silahturahmi dengan HMTE pada tanggal 27 juni 2021.

Afiliasi himpunan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturrahmi antar himpunan yang ada di KBMFT. Selain itu, pada kegiatan ini kita juga bisa untuk bertukar pikiran mengenai proker-proker yang berhubungan agar saling memberi ide atau inspirasi baru. Namun, diskusi yang dilakukan bisa dibilang santai karena diselingi dengan candaan-candann.

Pelaksanaan afiliasi himpunan diawali dengan moderator yang menyapa para peserta afiliasi yang telah oncam dengan background zoom yang telah HMTS persiapkan sebelum nya, kemudian masing-masing ketua himpunan dipersilakan untuk memberi sambutan sekaligus memaparkan power point yang berisi visi dan misi serta proker-proker yang ada pada masing-masing himpunan.

Lalu, dilanjut dengan Forum Group Discussion dengan membagi divisi-divisi terkait untuk berbincang lebih akrab sekaligus berdiskusi tentang kendala pada saat menjalankan proker atau saling memberi ide atau saran untuk proker tersebut.  Terakhir, moderator meminta salah satu perwakilan dari kedua himpunan untuk menyampaikan kesan nya setelah mengikuti sederet rangkaian sebelumnya tidak lupa untuk dokumentasi dan ditutup dengan bertukar plakat dari masing2 himpunan.

Atas partisipasi dari setiap himpunan kami mengucapkan terimakasih dan semoga kegiatan afiliasi yang kami selenggarakan dapat bermanfaat dan tujuan-tujuan afiliasi ini juga dapat tercapai. Semoga sehat selalu semua…