UPGRADING & POG

0

Upgrading dan POG telah terlaksana di bulan Juni yang dilaksanakan secara during via aplikasi zoom meeting. Pelaksanaan kedua proker ini sangan efisien dan juga merupakan inovasi baru. Situasi nya pun bukan hanya kondusif saja tetapi juga sangat menyenangkan karena dari para pengurus HMTS yang sangat antusias. Tujuan dari diadakan Upgrading & POG ini adalah meningkatkan kualitas dan kemampuan kader – kader yang dibutuhkan dalam suatu himpunan yang dibalut dengan games agar tetap ada kegiatan bersenang-senang dan juga bermain bersama antar pengurus.

Pelaksanaan Upgrading & POG kemarin diawali dengan sambutan oleh ketua himpunan dan kedua KP proker yang sedang berkolaborasi ini. Setelah itu para pengurus dibagi menjadi beberapa kelompok yang dibuat campuran anatara angkatan 2019 dan 2020 agar dapat lebih membaur lagi saat bekerjasama nantinya. Lalu setiap kelompok diarahkan untuk memasuki room breakout. Breakout yang telah disediakan ini diisi oleh kegiatan bermain game yang berbeda-beda tiap room nya sehingga lebih menantang dan seru tentunya. Setelah semua kelompok menjalani semua games selanjutnya semua pengurus dikumpulkan kembali di main room untuk melanjutkan sesi lainnya. 

This image has an empty alt attribute; its file name is Capture-1024x767.png

Sesi selanjutnya setiap pengurus diminta untuk membuka link Gform yang ternyata berisi nama-nama pengurus HMTS periode 2021 yang nantinya akan diisi kesan pertama atau pesan dan saran untuk pengurus lainnya. Dan yang serunya lagi kesan, pesan dan saran tersebut bebas sehingga banyak yang mengisi dengan candaan ke teman pengurus lainnya tetapi tetap menjaga kesopanan bahasa yang digunakan. Diakhir Gform tersebut setiap pengurus mengisi pesan dan harapan untuk HMTS 2021. Terakhir acara Upgrading & POG ini ditutup dengan dokumentasi dan mengucapkan jargon HMTS secara bersama-sama.

Cukup sekian penjelasan tentang Upgrading & POG yang berkolaborasi di bulan Juli. Semoga setiap tujuannya dapat tercapai dengan baik bagi setiap pengurus untuk menaikan kualitas kekeluargaan HMTS 2021. Terutama dipengisian Gform kekeluargaan, para pengurus sangat bersemangat karena dapat mencurahkan isi hati masing masing kepada pengurus lainnya. Apabila ada salah kata mohon dimaafkan dan nantikan kegiatan-kegiatan HMTS lainnya, Terima kasih…