SITE VISITING 2021

Alhamdulillah kita sampai juga di bulan september ini. Pada bulan september ini kegiatan HMTS Unsoed diawali dengan acara yang ditunggu-tunggu yaitu [SITE VISITING 2021]. sebelumnya apa itu Site Visiting? Site visiting itu sendiri merupakan salah satu program kerja dari Divisi Pengembangan Potensi Akademik Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil UNSOED berupa kunjungan lapangan ke suatu proyek yang sedang berlangsung. Site Visiting kali ini dilaksanakan secara daring bersama pembicara proyek terkait.

Tahun ini acara Site Visiting membawakan tema “Prepare Our Knowledge in The World of Civil Engineers Work”. Menjadikan proyek Jakarta International Stadium (PT Jakarta Propertindo) dan (PT Putra Karya Handana) sebagai proyek yang ingin dikunjungi serta diisi oleh pembicara-pembicara yang berpengalaman tentu akan sangat menarik untuk mengikutin acara Site Visiting ini.

Pembicara :

Proyek Jakarta International Stadium

  • Arry Wibowo, S.T.
  • M Rizki Fauzi Sentosa, S.T., M.T.

Implementasi BIM pada proyek (PT Putra Karya Handana)

  • Ir. M. Agung Putra Handana, ST. MT.

Waktu dan Tempat :

FREE REGISTRATION

FREE E-SERTIFICATE

DOORPRIZE

Site Visiting 2021 sangat terbuka untuk mahasiswa teknik sipil Unsoed yang ingin menggali ilmu dan pengalaman yang pastinya berharga. Maka dari itu, ayo sempatkan waktu kalian untuk mengikuti acara Site Visiting 2021 caranya adalah dengan mendaftar di link berikut https://bit.ly/PendaftaranSiteVisiting2021. Selamat mengikuti acara teman-teman…