PELATIHAN SOFTWARE

Pelatihan Software hadir kembali nih teman-teman. Pelatihan Software ini merupakan salah satu program kerja dari HMTS Unsoed tepatnya dibentuk oleh divisi PPA. Sebagai calon engineer yang berada di masa kemajuan teknologi seperti sekarang tentunya tidak dapat dipungkiri bahwa dalam lingkup pekerjaan kita bahkan dalam perkuliahannya pun akan berjumpa dengan software yang sangat membantu dalam proses pengerjaan tugas kuliah ataupun suatu proyek.

Namun, kita pasti belum tau bagaimana cara menggunakan software tersebut apabila baru menjumpainya seperti saat berkuliah sekarang.

Program kerja yang dikepalai oleh mas Fauzan Yulizar dan mas Alif Fadhillah ini akan sangat membantu dalam memperkenalkan software-software tersebut sampai bahkan mengadakan pelatihan sehingga kita para anggota HMTS tidak kebingungan lagi dalam menggunakannya.

Sehingga para anggota HMTS pun akan bisa menaikan nilai nya apabila dapat mengoperasikan software tersebut dengan baik dan benar. Software yang akan dilatihkan kali ini ada MS Project dan AutoCAD.

Tidak hanya untuk anggota HMTS saja, para calon anggota HMTS pun yang saat ini masih mahasiswa semester awal dapat dan bahkan diwajibkan untuk mengikuti pelatihan yang sangat bermanfaat ini. Berikut adalah jadwal pelatihan software:

  • Pelatihan MS Project : 21-22 Oktober 2021, Technical Meeting : 15 Oktober 2021 [Untuk angkatan 2019]
  • Pelatihan AutoCAD   : 24-26 Oktober 2021, Technical Meeting : 16 Oktober 2021 [Untuk angkatan 2021]

Nah sudah dekat kan tanggal pelaksanaannya di bulan ini. ayoo mari semangat mempelajari ilmu baru dan mari ikuti kemajuan teknologi akibat perkembangan zaman. Jangan lewatkan Pelatihan Software HMTS Unsoed 2021 yaa kawan kawan HMTS. sampai jumpa…