DIESNATALIS HMTS-19

0

Akhirnya perayaan ulang tahun HMTS ke-19 telah diselenggarakan di bulan November ini tepatnya pada tanggal 20 November 2021. Kami dari HMTS membuat ulang tahun HMTS ini menjadi sebuah program kerja Diesnatalis HMTS. Dimana acara ini merupakan sebuah momen yang bisa dinikmati oleh semua anggota HMTS Unsoed yang tentunya sangat seru.

Diesnatalis HMTS mencakup beberapa rangkaian sebelum malam puncak diadakan yaitu ada K3TS, Bakti Sosial, Temu Alumni, dan Civil Games. Nah malam puncak ini yang menjadi kemeriahan utama karena disini kita bisa bercengkrama antar angkatan dan juga menonton penampilan serta Civil Gots Talent dari masing-masing angkatan.

Diesnatalis HMTS-19 ini dipegang oleh dua orang KP yaitu mas Farhan Dwi Saputra dan mba Viya triadaita. Di tahun ini kami mengadakan malam puncak Diesnatalis secara hybrid yaitu kami para panitia dan penampil berada di lokasi atau Gahwa cafe, tetapi penonton tetap hadir secara virtual via Zoom meeting. Namun, tentu saja tidak mengurangi kebersamaan serta keseruan kita semua.

Rangkaian sore hari menjadi pembuka dari sesi-sesi selanjutnya  yang bernuansa formal. Sesi sore ini berisi sambutan-sambutan dari ketua jurusan teknik sipil unsoed, ketua IATS, Presiden BEM FT Unsoed,  Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Unsoed. Setelah sambutan dilanjut dengan simbolis pembukaan malam puncak Diesnatalis HMTS dilakukan dengan memotong tumpeng oleh ketua jurusan dan kedua ketua pelaksana.

Ketua Jurusan

Ketua Pelaksana

Presiden BEM FT

Simbolis pembukaan Diesnatalis HMTS-19

Setelah istirahat makan dan ibadah magrib, acara berlanjut ke sesi malam yang tentu nya momen seru-seruan kita semua. tentunya dipandu oleh MC keren kita yaitu mas Eko dan mba Pijar yang akan membawa malam puncak ini menjadi lebih meriah. Sesi malam dibuka dengan vidio pembuka Diesnatalis HMTS lalu bersambung ke penampilan dan Civil Gots Talent dari setiap angkatan.

Penampil yang sudah siap untuk menunjukan bakat serta skill nya meniki panggung secara bergantian dan ditonton dengan merian oleh anggota HMTS ada penampilan menari, bernyanyi, dan music band dan stand up comedy juga ada nih di malam puncak. banyak bukan bakat dan skill terpendam yang ditunjukan anggota HMTS dari berbagai angkatan.

Rangkaian selanjutnya, dari King&Queen HMTS yang telah terpilih diberikan sebuah penghargaan berupa plakat dan sertifikat kepada mas Iqbal dan mba Fatin. Setelah semua penampil angkatan telah menunjukan aksinya. Kemudian, dilanjut dengan sambutan Ketua Pelaksana Civil Games yaitu mas Ilhan sekaligus mengumumkan pemenang dari setiap lomba di civil games dan pemenang juara umum


Dengan selesai nya semua rangkaian acara maka ditutup pula acara malam puncak Diesnatalis HMTS ke-19. Keseruan yang kalian berikan akan selalu kami ingat dan partisipasi kalian sangat kami apresiasi demi nama HMTS yang kita sama-sama banggakan.

Kepada setiap orang yang terlibat kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih. Kepada setiap angkatan yang ikut memeriahkan malam puncak ini kalian semua keren. kepada panitia yang bertugas dari awal sampai akhir kalian luar biasa. Semua ini kita persembahkan demi sebuah keluarga besar HMTS Unsoed. Semoga segala yang kita lakukan ini dapat lebih mempererat silaturrahmi yang lama kita jalin. Sampai jumpa di Diesnatalis ke -20 tahun depan…