Reuni Akbar IATS 2022

0

Kesan Gembira bagi para alumni Teknik Sipil Unsoed karena telah terlaksana sebuah acara yang dinanti-nantikan yaitu Reuni Akbar yang diadakan kembali secara offline. Acara yang dipegang oleh Ibu Arnie ini berjalan sangat meriah dan dihadiri oleh sosok-sosok yang luar biasa.

Acara ini telah berjalan pada 25 Juni 2022 dengan mengusung tema “Kembali Bersama Setelah Menanti Lama”. Reuni Akbar ini turut mengundang Rektor Unsoed yaitu Prof.Dr.Ir Akhmad Sodiq M.Sc.,Agr dan Dekan Fakultas Teknik Unsoed yaitu Dr. Eng Suroso, S.T., M.Eng. serta para dosen dan alumnus dari seluruh angkatan.



Acara dimoderatori oleh Mas Miftah dan Mba Rindi. Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh kedua moderator setelah itu kedua moderator memberi kesempatan bagi para tamu undangan untuk memberikan sepatah dua patah kata sambutan, termasuk sambutan ketua jurusan, sambutan Ketua IATS, sambutan dari Dekan FT Unsoed dan sambutan dari Rektor Unsoed. Lalu dilanjut dengan pemberian kenang-kenangan dan plakat untuk para tamu undangan.

Setelah sambutan-sambutan tersebut acara dilanjut dengan cofee break yang diisi dengan pertunjukan budaya yang dipentaskan oleh mahasiswa Teknik Sipil Unsoed angkatan 2021 yaitu mba Arta dan Mba Nasya. para tamu dan hadirin sangat menikmati pertunjukan dan hidangan yang disediakan oleh panitia.



Selepas break dan makan siang bersama, maka acara pun dilanjutkan lagi dengan agenda  Munas IATS. Munas IATS ini diadakan selain sebagai forum antar alumni bisa berdiskusi dan bercakap-cakap, Munas ini juga bertujuan untuk memilih ketua IATS yang baru agar terjadi regenerasi pada kepengurusan IATS.

Munas IATS berjalan dengan teratur dan dibumbui dengan sedikit tawa agar forum ini tetap terasa santai namun serius. setelah lama berdiskusi dan pencalonan maka terpilihlah Mas nnn sebagai ketua IATS yang baru melalui hasil voting yang syah.


Setelah sesi yang bisa dibilang serius maka diselingi lagi dengan coffee break ke dua dimana kali ini pertunjukan yang ditampilkan ada lah nyanyian-nyanyian yang dibawakan oleh mahasiswa Teknik Sipil Unsoed angkatan 2020. Diantaranya ada Mba Nathanael, Mas Natan, Mas Jeefio, Mas Rafiq, dan Mas Farhan. Mereka mengiringin sesi istirahat ini dengan begitu syahdu.

Sampailah kita dipenghujung acara yaitu dokumentasi foto-foto bersama sebagai kenang-kenangan telah berjalannya acara Reuni Akbar ini. Semoga dengan diadakannya acara ini dapat lebih mempererat ikatan silaturrahmi baik antar alumni maupun antar alumni ke mahasiswa aktif. Terima kasih…