K3TS Basket dan Voli

0

Pada pertengahan bulan Juni ini HMTS Unsoed mengadakan sebuah kegiatan yang cukup seru sebagai hiburan bagi para mahasiswa yang mungkin sedang pusing dengan perkuliahan yang mereka masing-masing jalani. Untuk itu, setelah semua kesibukan yang membuat jenuh maka kami mengajak kawan-kawan mahasiswa Unsoed untuk mengikuti K3TS untuk mengembalikan semangat dan suasana menjadi ceria kembali.

K3ts kali ini mengadakan pertandingan basket dan voli tetapi hanya untuk bersenang-senang bukan untuk sebuah kompetisi yang serius karena tujuannya adalah bersantai dari kesibukan dan mempererat persaudaraan antar mahasiswa Unsoed. Namun, meskipun begitu dari para mahasiswa yang berpartisipasi tetap saling menunjukan kemahirannya dalam bermain basket dan voli yang semakin membuat permainan menjadi lebih seru. 


Kegiatan fun futsal ini diadakan pada tanggal 24 dan 26 Mei 2022 dan berlokasi di Orion Sport dan SMPN 7 Purwokerto. Ketua pelaksana dari K3TS periode ini adalah Mas Adhias dan Mba Elisa. Mereka berkolaborasi untuk menciptakan K3TS yang lebih baik lagi dan lebih menyenangkan lagi.

Di tanggal 24 Juni K3TS untuk pertandingan basket antar angkatan. Angkatan yang bermain ada dari angkatan All star, 2019, 2020, dan 2021. Meskipun dari berbagai angkatan yang mengikuti namun para pemain tetap sportif dan menjunjung kekeluargaan antar angkatan teknik sipil Unsoed yang tentunya sangat seru dan menyenangkan.


Sedangkan di tanggal 26 Juni itu untuk pertandingan voli. sama seperti pertandingan basket sebelumnya pertandingan ini diperuntukan untuk seluruh angkatan teknik sipil Unsoed. Namun, dipertandingan voli ini diadakan dua tim dari tiap angkatan yaitu tim putra dan tim putri yang mana ini merupakan hal baru di K3TS karena pertandingan-pertandingan sebelumnya belum pernah ada tim untuk putri.


Antusias dari mahasiswa yang hadir juga cukup banyak dengan bersemangat menonton dan ikut mendukung jurusan atau angkatannya masing-masing. Sehingga semakin menambah kemeriahan dari K3TS fun futsal ini. Momen berkumpul bersama sama seperti ini mungkin sulit didapatkan karena kesibukan dari masing-masing kawan kita, dengan K3TS ini menjadi jembatan untuk kembali bertemu mungkin setelah sekian lama tidak berjumpa, memberi kesan tersendiri dalam persaudaraan mahasiswa Teknik Sipil Unsoed.

Bukan juara lah yang dicari dalam pertandingan ini. menang menjadi sebuah kebanggaan dan kalah pun tetap menjadi sebuah keseruan. Terlihat kesenanga yang tercipta dari para mahasiswa yang hadir melepas kesibukan sejenak agar tidak terlalu jenuh dengan perkuliahan. Semoga tujuan untuk menjadi hiburan dan menjalin kebersamaan dalamm keluarga Teknik Sipil Unsoed dapat dirasakan oleh masing-masing peserta yang hadir, sampai jumpa di K3TS brikutnya, terima kasih….