K3TS (Mobile Legend & Valorant)

0


Sebagai mahasiswa yang masih aktif tentunya kita tidak dapat terpisahkan dari hiruk pikuk perkuliahan yang mungkin dapat membuat jenuh dan penat. Di masa sekarang, dalam melepas penat tersebut bagi kalangan muda lebih menyukai hiburan seperti games, olahraga, dan kesenian. 

Oleh karena itu, HMTS memiliki suatu program kerja yang dapat menjadi jawaban untuk hal tersebut. K3TS merupakan kepanjangan dari Kegiatan Keolahragaan dan Kesenian Teknik Sipil yang tujuannya untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan menyalurkan minat dari anggota biasa.


Kegitan Keolahragaan dan Kesenian Teknik sipil di bulan ini mengadakan jenis kegiatan olahraga,yaitu E-Sport : Mobile Legend dan Valorant. Kegiatan friendly match ini diadakan pada tanggal 14 s/d 17 Mei untuk Mobile Legend dan 30 s/d 31 Mei untuk Valorant yang tentunya dilaksanakan secara online. Ketua pelaksana dari K3TS periode ini adalah Mas Adhias dan Mba Elisa. 

E-Sport Mobile Legends dan Valorant yang ada pada K3TS ini lebih berkonsep friendly match atau pertandingan yang mengutamakan keseruannya ketimbang unsur kompetisi yang dilaksanakan sesuai jadwal pertandingan yang telah disepakati. Pesertanya berasal dari seluruh mahasiswa Teknik Sipil Unsoed yang berminat. Untuk bentuk tim, dari panitia akan diberi kebebasan dengan diperbolehkannya membentuk tim sendiri.


Setelah dibentuknya tim dan setiap perwakilan tim mendaftarkan nama tim nya ke panitia, seluruh tim akan diacak untuk menentukan giliran bermain agar adil. Setiap tim saling menunjukan kebolehannya dengan skill yang sangat apik dan yang pastinya dapat menghibur. Dalam match ini walaupun hanya untuk menghibur namun tetap menunjukan sportivitas dengan menyediakan wasit yang mengawasi jalannya pertandingan yang dimana wasit tersebut adalah panitian K3TS itu sendiri.

Seperti itulah rangkaian dari kegiatan yang terdapat di K3TS.  kegiatan ini disambut antusias dari anggota biasa HMTS yang membuat keseruan tersendiri. Setiap peserta menjunjung tinggi sportivitas agar games yang dilaksanakan berjalan adil sehingga tidak ada yang merasa dirugikan dalam permainan

Terimakasih atas partisipasi temen-temen nantikan pertemuan kita kembali dalam K3TS di bulan-bulan berikutnya dengan semangatt baru, see you next time