POG

Pengurus on Gathering (POG) adalah salah satu program kerja dari divisi KPO dimana pengurus HMTS melaksanakan kegiatan yang bertuajuan untuk me-refresh, meningkatkan kembali semangat pengurus dan mempererat hubungan antar pengurus yang diwujudkan dengan acara berkumpul bersama dan liburan bersama.

Pada kali ini, POG dilaksanakan pada hari sabtu 20 mei 2023 bertempat di Gurau Baturraden. Pada pukul 11.00 pengurus berkumpul di halaman Masjid Teknik untuk bersiap-siap dan pada pukul 12.00 pengurus melaksakan pembukaan acara. Setelah pembukaan acara selesai, pengurus melaksakan briefing dan pembagian kendaraan. Pada pukul 12.30 pengurus berangkat bersama menuju Gurau Baturraden.

Sesampainya di lokasi, pengurus diberi waktu free time untuk berfoto-foto dan berkeliling di Gurau Baturraden. Pada pukul 14.00 s.d. 16.00 pengurus melaksakan fun games. Games yang dimainkan ada memasukkan paku ke dalam botol, Flu ball, dan Volly air.

Setelah fun games selesai, pengurus diberikan free time sampai pukul 17.00. Saat free time, pengurus diperbolehkan berenang di curug atau di kolam dan diperbolehan untuk membersihkan badan. Setelah free time, pada pukul 17.00 pengurus melaksakan makan bersama hingga 17.30. Setelah makan bersama, pengurus diberikan waktu Ishoma untuk menjalankan ibadah shalat maghrib. Setelah ishoma pengurus berkumpul lagi pada pukul 18.00 untuk melaksanakan kegiatan penyampaian harapan untuk kepengurusan kedepannya. Masing-masing pengurus yang hadir menyampaikan harapan untuk HMTS dan diakhiri dengan penutupan serta dokumentasi. Setelah dokumentasi, pengurus melaksakan beres-beres dan memastikan agar tidak ada barang yang tertinggal. Pada pukul 18.30 pengurus pulang kerumah atau kos masing masing.

Sampai jumpa di POG selanjutnya, Terimakasih..