PELEPASAN WISUDAWAN PERIODE 150

0

Momen Kelulusan merupakan moment yang paling ditunggu-tunggu seluruh mahasiswa, tak terkecuali mahasiswa teknik sipil Unsoed. Hal tersebut menjadi sebuah hadiah dari perjuangan panjang yang kita para mahasiswa/i telah jalani selama masa perkuliahan. Bukan hanya kita yang merasakan kesenangan tersebut, namun para orang tua, dosen serta teman-teman pun ikut merasa bangga dan senang atas kelulusan seorang mahasiswa.

Tentu momen kelulusan ini harus menjadi berkesan. Maka dari itu, kami HMTS Unsoed mengadakan sebuah kegiatan arak-arakan sebagai perayaan atas keberhasilan kakak-kakak tingkat kami yang berhasil menempuh kelulusan yang diberi nama Pelepasan Wisuda. Program kerja ini tercipta dari Divisi Kaderisasi dan Pengembangan Organisasi yang bertujuan sebagai kaderisasi ke arah atas.

Pelepasan Wisuda kali ini di kepalai oleh Mas Hito. Pelepasan di bulan September ini juga sama seperti periode sebelumnta yaitu diadakan secara offline. Masih dengan rangkaian yang sama seperti periode sebelumnya disini menghadirkan sarasehan dan pembekalan. Untuk pembicara sarasehan ada Mas Wahyu Eko dari angkatan 19, dan untuk pembekalan ada Mas Sandi dari angkatan 2018. Kedua rangkaian acara berjalan dengan lancar dan audience pun antusias saat menyimak pembicara.

Selanjutnya ada rangkaian ini yaitu arak arakan pelepasan wisudawan periode 150. Disini kami mengiringi para wisudawan dan menemani detik detik dilantiknya wisudawan menjadi anggota alumni HMTS Unsoed. Pelepasan Wisudawan periode 150, sukses dilaksanakan di graha pada rabu 13 September 2023. Selamat Wisuda bagi periode 150! Semoga ilmu dan pengalaman yang didapat selama perkuliahan dapat menjadi amanah dan berguna di kemudian hari..

Sampai Jumpa di Pelepasan Wisudawan selanjutnya..