SITE VISITING

Telah terlaksana kegiatan Site Visiting HMTS UNSOED 2023 pada tanggal 1 sampai 2 september 2023. Site Visiting kali ini mengunjungi 2 Proyek yang berada pada kota Yogyakarta dan Solo.

Site Visiting Sendiri bertujuan untuk memperkenalkan dunia proyek kepada mahasiwa Teknik Sipil terkhususnya angkatan 2021. Pada Site Visiting Kali ini kami mengunjungi dua Proyek yaitu, proyek Pengaman Pantai di Yogyakarta dan Proyek Simpang Joglo di Solo.

Pada Hari pertama kita berkunjung ke proyek Pengaman Pantai di Yogyakarta, kita diarahkan dan juga dijelaskan tentang proyek tersebut. Lalu kita juga jalan jalan dan foto foto pada Proyek Pengaman Pantai. Setelah selesai mengunjungi Proyek pertama kita diberi waktu untuk jalan jalan di Malioboro Yogyakarta, sangat asik dan seru tentunya. Lalu kita melanjutkan perjalanan kehotel untuk beristirahat.

Dihari kedua kita melanjutkan ke kota Solo, untuk mengunjungi proyek Simpang Joglo Solo, sama halnya dengan proyek pertama kita juga diberi arahan dan penjelasan mengenai proyek tersebut.

Kegiatan Site Visiting berlangsung lancar selama dua hari, dan mahasiswa pun mendapat ilmu yang bermanfaat.