K3TS FUTSAL DAN VOLI

Pada Bulan September K3TS Mengadakan dua cabang olahraga yaitu futsal dan Voli. Futsal dan Voli sendiri bersifat pertandingan friendly match dan fun match antar angkatan, dan mengundang beberapa angkatan khususnya lima angkatan aktif terakhir. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 8 September 2023 dan 15 September 2023 di Lapangan Fakultas Teknik dan di Ardiyan Futsal.

Pertandingan Voli bersifat fun match dimana dihadiri oleh lima angkatan aktif terakhir. Tidak ada kompetisi di funmatch ini, para delegator angkatan bersenang senang ria bersama. Dalam funmatch ini pemain tidak selalu dari angkatan yang sama, hal ini bertujuan untuk membangun bound antar angkatan. Kegiatan K3TS Voli berjalan lancar dan menyenangkan.

Pada Tanggal 15 September nya diadakan K3TS Futsal, dengan sistem Friendly match dan funmatch antar angkatan. Meskipun tiap angkatan bertanding tapi kami tetap mengedepankan kekeluargaan. Harmonisasi saat bermain terlihat di match antar angkatan ini. Setelah itu diadakan pula funmatch yang setiap tim nya terdapat orang dari angkatan yang berbeda. Kegiatan berjalan dengan lancar dan peserta terlihat antusias mengikuti jalannya kegiatan.

Terimakasih sampai jumpa dan selamat bertanding di Civil Games