POG 2

POG dilaksanakan pada hari jumat 27 oktober 2023 bertempat di Lapangan FT Unsoed dan di Kontrakan Sipil 21. Pengurus on Gathering kali ini dibagi menjadi 2 sesi. Pada sesi pertama pukul 15.00 sampai 17.30 pengurus berkumpul di lapangan FT Unsoed. Disana kami memainkan permainan permainan dari masa kecil kami.

Hal ini menjadi refreshing bagi pengurus sekaligus mengenang kembali permainan saat masa kecil seperti dodge ball dan bermain permainan benteng. Sesi pertama berlangsung asyik dan para pengurus terlihat menikmati jalannya acara dengan kondusif. Setelah itu lanjut pada sesi kedua yaitu Pada pukul 19.00 pengurus diarahkan menuju kontrakan sipil 21 untuk memanggang barbaque.

Disana selain menyantap hidangan yang disediakan kami duduk bersama sambil memainkan gitar dan bernyanyi bersama. Duduk bersama juga untuk menyantap makanan yang telah dipersiapkan bersama yaitu bakar-bakaran sosis dan lain lain. Para pengurus terlihat melepas penat, bernyanyi bersama, dan bound pengurus pun semakin kuat juga. sampai jumpa di acara pengurus on vacationnn