DIESNATALIS HMTS KE 21

0

Dies Natalis 21 HMTS merupakan perayaan hari ulang tahun Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil yang ke 21. Dies Natalis 21 HMTS bertema ‘Bagya Cendhani Ika Carani’ yang memiliki makna bahwa HMTS merupakan rumah bagi seluruh anggotanya dan Dies Natalis menjadi wadah untuk berkumpul, bercengkrama, berbahagia bersama setelah melewati perjalanan yang panjang dan melelahkan. Pembukaan Dies Natalis 21 HMTS telah dilaksanakan pada hari Minggu, 3 September 2023 secara online melalui Zoom jam 19.00 hingga 20.00, dan Malam Puncak Dies Natalis 21 HMTS telah dilaksanakan dengan lancar pada hari Minggu, 19 November 2023 di Gedung Kesenian Soetedja, Purwokerto Selatan. Acara ini dimulai dari jam 16.00 WIB hingga jam 22.30 WIB.

Pembukaan Dies Natalis 21 HMTS dilaksanakan via Zoom. Acara dimulai dengan sambutan sambutan, mulai dari Ketua Pelaksana K3TS yaitu Nadia Nasution, Ketua Pelaksana Bakti Sosial yaitu Hanifa Aulia, Ketua Pelaksana HMTS Cup yaitu Reyhan Maulana, Ketua Pelaksana Civil Games yaitu Muhamad Yafiahnaf, Ketua Pelaksana Dies Natalis 21 HMTS yaitu Alifia Nuraini, dan yang terakhir sambutan sekaligus pembukaan secara simbolis oleh Ketua Jurusan Teknik Sipil Unsoed yaitu bapak Dr.Ing-Ir. Suroso, S.T.,M.Sc. Acara Pembukaan Dies Natalis 21 HMTS berjalan dengan lancar.

Malam Puncak Dies Natalis 21 HMTS dimulai dengan acara formal, dari jam 16.00 WIB hingga 17.30 WIB. Acara formal diawali dengan pembukaan oleh MC, mengenang saudara kami yang telah berpulang yaitu Almarhum Haydar Rio Virgiawan dan Almarhum Henriko Al Nasr, dilanjut dengan sambutan sambutan. Sambutan dimulai dari Ketua Pelaksana Dies Natalis 21 HMTS yaitu Aiko Maria B.S. dan Alifia Nuraini S., Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Unsoed yaitu Ade Adrian, Ketua Dewan Legislatif Mahasiswa Fakultas Teknik Unsoed yaitu Amienuddien Dwielguna Nugraha G.P, dan yang terakhir Ketua Jurusan Teknik Sipil Unsoed yaitu bapak Dr.Ing-Ir. Suroso, S.T.,M.Sc. Setelah sambutan, acara Malam Puncak dibuka secara simbolis dengan pemotongan tumpeng oleh Ade Adrian, Ndharu Nugrahaning G., Aiko Maria B.S., dan Alifia Nuraini S. Acara formal diakhiri dengan pembacaan mahasiswa berprestasi di tahun 2023.

Acara non formal dimulai dari jam 19.30 WIB hingga 22.30 WIB. Diawali dengan pemutaran teaser Dies Natalis 21 HMTS, lalu dilanjut dengan penampilan Drama Musikal dari angkatan 23. Rangkaian acara lain yaitu ada pembacaan Sending Tresno dari peserta, pengumuman juara Civil Games, dan penampilan penampilan dari angkatan 22, 21, 20, dan All Star. Rangkaian acara terakhir yaitu penampilan guest star dari Masih Party .

Setiap rangkaian acara berjalan dengan lancar dan meriah. Seluruh peserta menikmati setiap rangkaian acara dari awal hingga akhir. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah memeriahkan malam puncak Dies Natalis 21 HMTS. Harapan kami kedepannya acara Dies Natalis berjalan lebih baik dimulai dari Pembukaan hingga Malam Puncak. Sampai jumpa di tahun depan!