HMTS CUP

0

Dalam rangka memperkenalkan Teknik Sipil UNSOED pada siswa SMA/SMK se-Barlingmascakeb, Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Jendral Soedirman bersama para anggota biasa menggelar kegiatan HMTS CUP dalam bentuk turnamen futsal se-barlingmascakeb. Selain itu, ajang ini juga dijadikan silaturahmi para peserta dan wadah pengembangan potensi olahraga mereka. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 6 November 2023 di Score Center Arcawinangun dengan peserta sebanyak 15 tim dari berbagai sekolah. Tema yang diangkat yaitu “Junjung Tinggi Sportivitas, Capai Prestasi Tanpa Batas”.

Turnamen ini memiliki beberapa kategori kejuaraan. Juara 1 diraih oleh SMAN 5 Purwokerto. Juara 2 diraih oleh SMAN 2 Purbalingga. Juara 3 diraih oleh SMAN 3 Purwokerto. Selain itu juga ada Tim Fair Play yang diraih oleh SMA IT Al Irsyad Boarding School. Serta Top Score diraih oleh pemain dari SMAN 5 Purwokerto.

Kegiatan ini berjalan lancar dan sportiv sesuai dengan tema yang diangkat. Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, termasuk peserta dan panitia yang bertugas. Harapannya kegiatan ini dapat dilaksanakan dilain waktu dengan lebih baik.