SIPIL MENGAJAR

Keterlibatan pengurus dirasa penting dalam kegiatan sosial supaya mereka dapat mengetahui cara berinteraksi dan bersosialisasi dengan baik. Hal tersebut yang melatarbelakangi diadakannya program kerja Sipil Mengajar. Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian terakhir dari program kerja bakti sosial pada periode 2023 yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 November 2023 di SDN 1 Selabaya. Setiap kelas memiliki tema pembelajaran yang berbeda menyesuaikan dengan tingkat kelasnya. Pembelajaran diadakan dengan materi dan praktek yang dibawakan oleh beberapa pengurus pada tiap kelasnya.

Selama pembelajaran berlangsung, para siswa terlihat sangat antusias karena pengurus dapat membangun suasana dengan seru yang diiringi dengan games berhadiah. Hal itu dilakukan supaya para siswa tidak merasa bosan dengan pembelajaran sekolah. Setelah pembelajaran selesai, sesi dokumentasi dan penyerahan plakat dilakukan sebagai penutup dari acara ini.

Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Sukirman selaku kepala sekolah, rekan guru, serta jajaran karyawan lainnya karena telah menerima dan membantu kami selama kegiatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kenangan yang baik terutama bagi para pengurus dan teman-teman di SDN 1 Selabaya. Sampai jumpa disipil mengajar tahun depan..