BAKTI SOSIAL FOOD SHARING

Berbagi merupakan salah satu cara bagi kami untuk menumbuhkan kesadaran akan jiwa sosial. Karena melalui hal itulah akan tumbuh pula rasa empati terhadap sesama terutama kepada mereka yang lebih membutuhkan. Oleh karena itu, pada tanggal 20 Oktober 2023 telah dilaksanakan kegiatan berbagi makanan (food sharing) sebagai salah satu rangkaian bakti sosial oleh HMTS unsoed yang berkolaborasi dengan HMSI, Himabisi Kip-K, dan BEM FEB Unsoed.

Kegiatan ini diawali dengan open donasi secara online yang dilaksanakan pada tanggal 28 September 2023 - 10 Oktober 2023. Donasi yang didapatkan adalah sebesar 2.044.000 rupiah. Donasi tersebut digunakan untuk membeli nasi kotak sebanyak 198 buah yang akan dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan di area Purwokerto dan Purbalingga. Kegiatan kali ini dilakukan secara kolaborasi supaya penyebaran informasinya dapat secara masif.

Selain itu, dapat juga menjadi wadah untuk saling mengenal dan silaturahmi antar hima, serta meningkatkan eksistensi HMTS Unsoed di lingkup pusat. Kegiatan berjalan dengan lancar dari awal hingga selesai dan kami mengucapkan terima kasih kepada pihak yg telah membantu terutama dari para donatur yang telah memberikan donasinya dan juga para panitia.

Sampai jumpa di Baksos selanjutnya..